Selasa, 29 Oktober 2013

Group Band Kotak antusias turut serta menanam Trembesi, ( Merak, 23 Okt' 2013 )

www.rrcrentalac.com
Para personil grup band Kotak ( Tanti, Chua dan Cella ) tampak antusias turut serta dalam upaya penghijauan, lewat program penanaman pohon trembesi di sepanjang jalur Pantura, program yang di gagas oleh Bakti Lingkungan Djarum Foundation melalui Djarum Trees For Life ( DTFL ).
Program harus dilestarikan. Kalau bukan kita yang memulai, siapa lagi? Mari kita hijaukan bumi sebelum bumi menangis," kata Tantri, sang vokalis band Kotak, Rabu, (23/10/2013), di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten.
Tercatat, sampai Agustus 2013 ini, ada 19.924 pohon trembesi ditanam di sepanjang pantura ( DTFL ). Mulai dari kota Kudus sampai ke Merak, Cilegon. Diharapkan penanaman pohon-pohon itu akan mampu menyerap jutaan ton gas CO2 tiap tahunnya.
Pohon yang ditanam Tantri Cs merupakan satu di antara ratusan pohon yang ditanam di sekitar Pelabuhan Merak dan daerah sekitarnya.
Tantri juga mengimbau kepada masyarakat Merak dan sekitarnya untuk menjaga dan merawat pohon-pohon tersebut sehingga memiliki dampak positif menanggulangi ancaman pemanasan global dan polusi udara dimasa yang akan datang.
"Beberapa tahun lagi, kalau saya datang dari pulau seberang ke Pelabuhan Merak, saya ingin melihat pohon yang barusan saya tanam. Karena itu, kita harus menjaga dan merawatnya. Jangan sampai ditebang. Biar lingkungan kita adem," pesannya.
Acara berlangsung aman dan lancar.
www.rrcrentalac.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar